cupHcupHcupH

ruben onsu homo???

Posted on: April 8, 2008

Jakarta, Makin tinggi pohon, makin kencang angin bertiup, pepatah itu dirasakan benar oleh presenter Supermama Ruben Onsu yang tengah naik daun. Ruben kesal karena kini setelah namanya cukup dikenal ia disebut homo dan sukses karena mistis.

“Mau homo atau nggak bukan urusan orang. Jangan menyalahkan kodrat orang. Padahal dia sendiri belum tentu benar,” tukas Ruben soal orang-orang yang kerap membahas orientasi seksnya dan para kaum homo.

Menurut pria kelahiran 15 Agustus 1983 itu ia tidak perlu membuktikan apapun. Sekadar informasi, Ruben kini sudah punya pujaan hati. Telah empat bulan ia menjalin asmara dengan peserta Supermama Seleb Show, Sheza Idris.

Gosip homo menurut Ruben juga berdampak pada keluarganya. Ayahnya pernah terkena serangan jantung karena kabar miring tersebut.

“Papaku lagi nonton TV di kantor, keluar nama Ruben Onsu, kata teman-temannya, kasihan deh lho, anak terkenal tapi homo. Papa orangnya diam nggak banyak omong, tapi tiba-tiba jantungnya kumat,” tuturnya, saat berbincang dengan detikhot melalui telepon, Jumat (4/4/2008).

Selain digosipkan homo, Ruben juga disebut terkenal karena minta bantuan dukun. Soal hal itu, presenter Rumpi tersebut sangat kesal.

“Gue merintis karir dari 1993, di tahun ini baru enakan,” jelas jebolan Sanggar Ananda yang juga sempat meramaikan acara ‘Lenong Bocah’ itu.
(eny/eny)

Iklan

10 Tanggapan to "ruben onsu homo???"

thanks to your analysis..good 😀

saya tak berani berkomentar apa2
semoga nda benar aja

klo mnuRut gw sEh tu cuma gosip aja lagi!!!! jangan suka ngliat orang dari luarnya aja….
Lagian buat apa sEh ngomongin orang, belom tntu Qta jg bener…

Duh2, kacian bangett ……
cabar yaaaaaaaa, ityu kan cuma gocippppppp!!!!
kata temen temen klu kita marah tu artinya bener lhooo,jadi gak usa dianggeplaaaah.Bilang juuga donkkk ama Om Onsu …………, caranya : Pa ,Papa tau gak sichhhh, itu cuma gosip garing aj jadi gak usa ddengerinnnnn,okkkk

Ruben emang HOMO kalian aja yang BODOH gampang aja DIBODOHIN ama HOMO
Liat aja Gayanya “sissy” (kewanita2an)red’
dasar RUBEN HOMO ONSU pergi aja lu ke BELANDE sana KAWIN lu sama HOMO lagi dasar HOMO gak mutu LU GAK BERGUNA DI INDONESIA

LU bisa beli CRV bukan dari nge MC kan? tapi dari jual PANTAT lu ama BULE hahahahahhahaha

HOMO HOMO HOMO RUBEN ONSU HOMO

Ruben Emang HOMO kok, alah dia kan suka menjual PANTATNYA

FAKTA klo RUBEN itu seorang HOMO!!!!!!!!!!!

Sabar yach….jangan dibuat pusing.itu kan cuma gosiiiip…so,kak ruben jangan dipikirin ntar malah jerawate buwanyak trz nggak bisa deketin kak sheza idris lho.aku setuju banget lho kalau seorang ruben onsu bergaul ma cewek secantik kak sheza idris….chayooooooooooo!!!!!??????salam manis untuknmu cz aku seneng ma canda kakak

9w 9a prcya klw ruben kya gtw. . . . . . .

msa ci . . . . ?!?!?!?!?!?!?!?!?

klw dy HOMO, , , , , ,
‘9a munkkin kn sheza mw pcran ma ruben’!!!!!!!!!!!!!!

jgn ska nyebarin ‘GOSIP’ dh !!!!!!!!!!!!!!!!

GBU . . . . . . . . . . . . .

ah yang bener?apakah sorg cowk yang mpy gaya feminim ada indikasi kesana?

q tw p5t ruben gak kyk gtu koq orang sirik aja kali yg ngejlekin ruben pst tu org ny sirik bgt pas ruben lagi diatas daun srkarang ne I LOVE YOU RUBEN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Link Us

Free Shoutbox Technology Pioneer The Free Site!
Search Engine Optimization and SEO Tools BlogFlux Tools I Support IGOS Summit 2 website monitoring servicewebsite tracker @Submit!-FREE Promotion ”saya http://plurk.com/redeemByURL?from_uid=3233004&check=-246086052&s=1

uLtaH wa…

myspace layouts, myspace codes, glitter graphics

tang9aL bRp yawH???

April 2008
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Klik tertinggi

  • Tidak ada

Blog Stats

  • 25,632 hits
Iklan
%d blogger menyukai ini: