cupHcupHcupH

maNfaaT n9ebLo9

Posted on: Maret 17, 2008

well.,sebenernya banyak banget manfaat blog buat kita..bukan hanya untuk sekedar sumber informasi ajah..

jaman sekarang gag cuma anak remaja ataw orang kantoran doank yang punya blog ataw pun yang memanfaat kan fasilitas blog. .

percaya gag c kalo nenek – nenek umur 80 taon ajah udah punya blog sendiri..

ckckck,,gaul aje tuh..

banyak banget hal positif yang bisa kita dapetin dari blog..

diantaranya yaitu kita bisa memperbanyak relasi ataw teman dari blog yang kita buat,

selain itu kita juga bisa mneingkatkan produktivitas kita dalam hal menulis.

Gag cuma itu ajah.. kita bisa lebih kreatif,ekspresif.,inspiratif  dalam berkarya..

wawasan kita juga udah pasti nambah berkat blog itu sendiri..

nah,,sekarang gimana?

tinggal giliran kamu yang bikin blog kamu sendiri..^^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Link Us

Free Shoutbox Technology Pioneer The Free Site!
Search Engine Optimization and SEO Tools BlogFlux Tools I Support IGOS Summit 2 website monitoring servicewebsite tracker @Submit!-FREE Promotion ”saya http://plurk.com/redeemByURL?from_uid=3233004&check=-246086052&s=1

uLtaH wa…

myspace layouts, myspace codes, glitter graphics

tang9aL bRp yawH???

Maret 2008
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Klik tertinggi

  • Tidak ada

Blog Stats

  • 25.666 hits
Iklan
%d blogger menyukai ini: